Cara desain lemari pakaian sudut model L

cara desain lemari pakaian sudut model L
Bagaimana membuat desain lemari pakaian terhubung di sudut ruangan berbentuk model L :
Untuk membuat desain lemari terhubung di sudut itu benar-benar cukup sederhana , memberikan sebuah pilihan dalam pikiran anda sebelum menempatkan di ruang kamar , Anda mengikuti langkah-langkah dasar di bawah ini ketika mendesain / merancang / mengutip / memesan menyisipkan pakaian Anda menggunakan sistem contoh furniture custom desain sederhana rancangan sebelum anda memutuskan model akhir finishing maupun penempatan yang di butuhkan oleh anda .
Langkah : 1
Jika Anda ingin sudut rak di sudut , maka ini adalah cara termudah dan paling sederhana . Anda hanya memesan ini langsung dari situs web melalui pembuat furniture custom yang sudah berpengalaman, sebagai pilihan rak sudut datang lengkap ( seperti itu unit individu sendiri ). Kemudian Anda hanya dapat memfaatkan ruang tersisa sampai ke sana . Anda juga dapat ukuran khusus rak sudut , sehingga tidak masalah baik (yaitu : memiliki satu lebar yang berbeda dengan yang lain atau / dan satu kedalaman yang berbeda dengan yang lain ) .
Berikut adalah contoh berbentuk tampilan dalam lemari model 'L ' Konfigurasi - Gambar di bawah ini menunjukkan pilihan rak sudut
Pola desain lemari pakaian sudut

Rancangan tampak atas lemari sudut
desain lemari 2 model sudut tembok
desain lemari 1 model sudut tembok
Untuk memiliki rak di sudut atau adalah pilihan yang paling sederhana , tetapi biasanya hal ini tidak pilihan yang paling diinginkan. Kebanyakan Pelanggan furniture custom lebih memilih untuk memakai pintu buka tutup atau pintu model sliding door ( pintu geser tentu dilihat dari luas kecukupan ke sudut ruangan seperti ini sesuai desain yang anda inginkan baik nya untuk ruangan tersebut dibuatkan bagi ruangan gantungan baju panjang yang lebih direkomendasikan.
Di bawah ini adalah contoh dari 'khas' ' berbentuk khusus posisi L ' Konfigurasi - Gambar di bawah ini menunjukkan Lengkap ruang untuk gantung panjang, dengan bagian memperluas ke Sudut tembok :
Langkah : 2
Sketsa desain lemari pakaian sudut

Cara merancang posisi pada tampilan dalam untuk rak atau gantungan baju di sudut ruangan :
Di bawah ini adalah ( khas ) sudut desain memasukkan lemari sederhana untuk " L " berbentuk jubah .
desain tampak atas lemari sudut
sketsa lemari 1 model sudut tembok
Pola lemari 2 model sudut tembok
 Yang penting untuk dilakukan adalah ketika Anda mendapatkan Bagian 'A' Wall No.2 adalah mengingat untuk dimasukkan dalam tulisan sketsa nya ke dalam " Memperpanjang posisi Kiri dengan jarak 150mm untuk Bergabung Dinding No.1 " di ' Permintaan Khusus ' daerah lemari khusus gantung itu.
Hal ini penting karena ini menunjukkan kepada kita bahwa Anda ingin memperpanjang posisi Kiri rak oleh 150mm dan add-in ' H ' khusus jointing strip yang diperlukan untuk bergabung dengan rak atas 2x bersama-sama .
Hal lain yang banyak Pelanggan lakukan (dan kami juga merekomendasikan ) adalah untuk memperpanjang Kedalaman posisi Tepat di Wall # 1 yang khusus melengkapi untuk ruang kosong pada sudut, Bagian ' D ' oleh 150mm - Hal ini karena selesai akhir Kanan lebih baik untuk posisi di Wall # 2. hitungaan ini hanya mengambil sudut jeda.

Pada hitungan utama dihitung dari bagian ujung wall no 1 dari ujung ke ujung seperti contoh 2800 mm , sedangkan hitunga wall no 2 ujung ke ujung 2400 mm untuk hitungan tinggal di tambah wall 1 dan 2 ( 2800 mm + 2400 mm = 5200 ) dari situ anda tinggal mendapat kan hitungan tinggi nya
Anda hanya dapat menggunakan prinsip yang sama jika Anda memiliki ruangan pada kamar berbentuk luas" U " , pola bentuk lemari pakaian ini - Ini benar-benar hanyalah untuk baju yang digantung atau ada untuk rak rak sekat bagian yang khusus diberikan di sudut lain .

lansiran : www.cabinetsondemand.com.au,www.furniturefactor.co.uk, Gani desain interior

Catatan
Model tersebut hanya contoh saja bagaimana penerapan dalam model furniture custom tersebut sesuai ukuran di gambar, bila anda kesulitan anda bisa menghubungi kami, atau anda yang ingin di buat model dalam bentuk desain 3 Dimensi anda bisa menghubungi rekanan rekomendasi desain interior kami.
model ukuran ini hanya bisa untuk lemari lay out ( lemari pakaian tanpa pintu ) atau lemari dengan pintu model swing ( buka tutup ) , sedangkan bila anda menginginkan model pintu sliding ( pintu geser ) anda harus samakan ukuran pada pada panjang untuk memberikan keseimbangan pola penerapan pintunya.
Saya berharap ini telah membantu anda dalam menyesuaikan penerapan desain dari lemari pakaian model sudut yang terhubung,

Demikian artikel kami tentang lemari pakaian sudut L mungkin bisa memberikan rekomendasi yang berguna bagi anda, untuk penerapan interior kamar rumah anda.
untuk pertanyaan dan penjelasan detail tentang furniture custom Jasa pembuatan lemari pakaian sudut L anda bisa menghubungi kami.
Rekomendasi : untuk tentang lemari pakaian sudut L anda bisa lihat
Untuk produk furniture mebel Anda juga bisa lihat pada

Gratis Ongkir. Harga Cara desain lemari pakaian sudut model L, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

Allia Furniture

allia furnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture custom minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Hubungi Kami