Furniture kamar set kayu jati model majapahit ratu

kamar set kayu jati ukiran majapahit ratu lemari pakaian 3 pintu model majapahit tempat tidur kayu jati ukiran majapahit meja rias ukiran model majapahit

Sempurnakan kamar tidur Anda dengan Furniture Kamar Set yang menakjubkan - perpaduan harmonis antara gaya dan fungsi yang mengubah tempat perlindungan pribadi Anda. Set kamar tidur premium ini dibuat dari kayu jati dari perum perhutani yang tahan lama berkualitas tinggi serta memancarkan keanggunan abadi.Kamar Furnitur - pintu gerbang Anda menuju kamar tidur mewah yang terinspirasi dari hotel. Dibuat dengan perhatian cermat terhadap detail, set ini mendefinisikan kembali seni relaksasi dan kecanggihan. Manjakan diri dalam suasana tenang seperti spa dan nikmati keseimbangan sempurna antara bentuk dan fungsi di ruang kamar pribadi Anda. melalui produk dengan spefikasi terbaik antara lain :
  • Lemari pakaian 3 pintu yang luas untuk penyimpanan yang cukup
  • Rangka tempat tidur mewah berukuran 160 x 200 cm untuk tidur malam yang nyenyak
  • Meja rias kayu yang elegan untuk kebutuhan perawatan Anda


Pada bahan utama Furniture kamar set model majapahit ratu tersebut menggunakan material kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik tampilan natural yang tetap mempertahankan serat motif tekstur dari kayu dibuat dengan perhatian cermat terhadap detail, set ini mendefinisikan kembali seni relaksasi dan kemewahan untuk pola ukir tersebut apabila anda ingin yang lebih sempurna bisa dipilih finishing furnitur semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing untuk memberikan kesan alami dari produk ini.
  • Ukuran
  • Lemari pakaian: panjang 160 cm x tinggi 205 cm x lebar 60 cm
  • Tempat tidur : panjang 200 cm x tinggi 35 cm - Headboard tinggi 110 cm x lebar 160 cm
  • Meja rias : panjang 100 cm x tinggi 160 cm x lebar 45 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 4 minggu
UKMS:001
Rp.15.850.000

Gratis Ongkir. Harga Furniture kamar set kayu jati model majapahit ratu, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

Allia Furniture

allia furnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture custom minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Produk Terkait

Hubungi Kami