Kamar set kayu jati furniture klender model minimalis

kamar set furniture klender model minimalis lemari pakaian kayu jati minimalis klender meja rias kayu jati minimalis setengah biro tempat tidur minimalis kayu jati klender tempat tidur kayu jati minimalis klender

Hadirkan sentuhan kesederhanaan buatan pengrajin mebel klender jakarta timur melalui produk furniture minimalis menjadikan kehadiran ruang pribadi Anda dengan furniture kayu jati set Kamar yang indah ini. Dibangun secara ahli dari kayu Jati berkualitas tinggi, koleksi furnitur minimalis ini dengan mudah memadukan bentuk dan fungsi, menciptakan suasana tenteram dan mengundang di kamar tidur Anda. Dirancang untuk bertahan dalam ketahanan serta keawetan dari waktu ke waktu, furniture kamar set ini akan menjadi inti dari kemewahan Anda yang tenang selama bertahun-tahun yang akan datang. Furniture Set Kamar ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merampingkan ruang mereka tanpa mengorbankan gaya. kesan natural dari tampilan serat kayu jati warnanya yang kalem melengkapi berbagai gaya dekorasi dengan mulus, memungkinkan Anda mengatur kamar tidur yang benar-benar milik Anda.
  • Lemari pakaian 3 pintu yang luas untuk penyimpanan yang cukup
  • Rangka tempat tidur mewah berukuran 160 x 200 cm untuk tidur malam yang nyenyak
  • Meja rias kayu yang elegan untuk kebutuhan perawatan Anda


Pada bahan utama Furniture kamar set model minimalis buatan pengrajin klender jakarta timur tersebut menggunakan material kayu solid kayu jati yang terbaik pilihan dari kami sedangkan pada finishing akhir menggunakan politur melamik tampilan natural yang tetap mempertahankan serat motif tekstur dari kayu dibuat dengan perhatian cermat terhadap detail, set ini mendefinisikan kembali seni relaksasi dan kemewahan untuk pola ukir tersebut apabila anda ingin yang lebih sempurna bisa dipilih finishing furnitur semprot melamik tinggal menghubungi kami, pola warna finishing untuk memberikan kesan alami dari produk ini.
  • Ukuran
  • Lemari pakaian: panjang 160 cm x tinggi 200 cm x lebar 60 cm
  • Tempat tidur : panjang 200 cm x tinggi 35 cm - Headboard tinggi 110 cm x lebar 160 cm
  • Meja rias : panjang 80 cm x tinggi 160 cm x lebar 45 cm
  • Bahan : Kayu Jati
  • Finising : politur melamik
  • Pengerjaan order : min 2 minggu - max 3 minggu
LKMS:001
Rp.8.950.000

Gratis Ongkir. Harga Kamar set kayu jati furniture klender model minimalis, sudah termasuk ongkos kirim untuk pengiriman daerah Wilayah DKI Jakarta. Pengiriman untuk luar Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.

Berbagi :

Allia Furniture

allia furnitureKami adalah penjual dan pembuat furniture custom minimalis maupun mebel ukiran online yang berada di jakarta.

Informasi. untuk penjelasan detail tentang furniture tersebut, Anda dapat menghubungi kami.

Produk Terkait

Hubungi Kami